EHLERS-DANLOS SYNDROME POSTER


poster dokter
poster medik

Sekali lagi mendapat proyek membantu kakak saya dalam ujian tingkat nasional yang kali ini berada di kota Bandung. Ujian ini juga merupakan perlombaan poster tingkat nasional. Saya ditugasi membuat sebuah poster medikal tentang Elastic Girl.
.




Untuk membuat poster ini dasar pemahaman adalah jurnal kedokteran yang dibuat oleh kakak saya bersama teman dan professornya. Jurnal yang ditulis dalam bahasa inggris ini harus saya telaah dengan baik, dipilah dengan cermat, mana yang dibuang dan mana yang ditampilkan. Pengolahan lajur informasi dari membawa pembaca untuk bertanya-tanya, kemudian pada akhir bacaan, pembaca akan terpuaskan dengan terjawabnya pertanyaan mereka. Secara jujur alur pembacaan ini sulit saya temukan pada jurnalnya itu sendiri. Sehingga perlu usaha lebih untuk merunutkan informasinya.


Berdasarkan tema jurnal dan desain posternya, poster ini mendapatkan juara tiga tingkat nasional.


Klien: Azizati Rohmania
Waktu: September 2010

Comments

  1. Spinning Titanium Nitride - TITANIAN ART
    These are ceramic solo titanium razor ceramic, stainless steel, and can titanium rainbow quartz easily be made with high titanium cost quality 2020 ford edge titanium for sale materials including Stainless steel, Titanium-Aristocrat Art, titanium white acrylic paint and $8.95 · ‎In stock

    ReplyDelete

Post a Comment