JASA ARSITEK GRATIS!!


Selama ini saya banyak dipertemukan dengan klien-klien yang sangat luar biasa dan memberi saya banyak ilmu dan pelajaran dalam bidang arsitektur dan kehidupan itu sendiri. Saat ini selain saya mencari klien-klien baru yang luar biasa, saya juga sedang mencari klien-klien yang berpikir "out of the box". An extraordinaire client.




klien yang berpikir dan beridealis tentang pembaharuan, perbaikan alam, dan perbaikan masyarakat. Klien yang berpikir tentang bentukan arsitektur yang menantang para arsitek, menantang para konsultan struktur dan menantang para pekerja di sekeliling arsitektur tersebut. Sampai pada akhirnya menantang para penikmat arsitektur secara keseluruhan. Klien yang dapat diajak untuk merubah paradigma arsitektur masa kini di Indonesia.  

Arsitektur yang dihasilkan dalam perpaduan antara saya dengan klien tentu akan menjadi arsitektur yang fungsional dan nyaman, tetap dalam konteks itu, arsitektur tersebut akan membuat pola pikir baru.

apakah anda klien tersebut? Mari kita bekerja sama dan apabila fisik arsitektur yang dihasilkan minimal 80% menyerupai hasil perancangan, maka fee perancangan arsitektur akan saya gratiskan.

Hubungi saya untuk informasi lebih lanjut. 

Comments